Diabetes Melitus – Penyebab dan Penyembuhannya

Diabetes merupakan salah satu penyakit yang erat berkaitan dengan pola hidup tidak sehat. Berdasarkan data WHO, lebih dari 220 juta orang di seantero dunia mengidap diabetes. Bahkan 90 persen penderita diabetes tipe dua (diabetisi) di dunia banyak terkait problem berat badan berlebih dan kurang aktivitas fisik. Hampir 50 persen kasus kematian karena diabetes terjadi di bawah umur 70 tahun; 55 persen di antaranya terjadi pada wanita. Bahkan, WHO memprediksi angka kasus kematian karena diabetes akan bertambah dua kali pada rentang tahun 2005 hingga 2030. Faktor risiko diabetes banyak terjadi pada keluarga yang memiliki riwayat menderita diabetes. Di sisi lain berat badan berlebih (indeks massa tubuh lebih dari 23 kg/m2), kurang aktivitas fisik, hipertensi, atau diet tinggi gula rendah serat. Untuk pola konsumsi yang kurang sehat, yakni dengan karbohidrat berlebih, juga bisa menjadi penyebab. Pasalnya, orang Indonesia lazim mengonsumsi makanan berkarbohidrat.

Cara Hidup Sehat Dari Diabetes

Diperlukan perubahan gaya hidup ke arah yang lebih sehat melalui peningkatan aktivitas fisik dengan berolahraga dan juga diet dengan mengurangi asupan karbohidrat serta menjaga berat badan ideal


Penyebab
Kita akan merasa aman untuk mengonsumsi nasi dengan kentang atau mi sebagai lauknya supaya cepat kenyang. Padahal sesungguhnya kedua makanan itu sama-sama mengandung karbohidrat sehingga asupan karbohidrat menjadi berlebihan. Selain itu, kebiasaan sebagian masyarakat Indonesia yang banyak mengonsumsi gula turut memperburuk keadaan. Pagi hari minum segelas teh manis, agak siang dan sore minum segelas kopi manis. Selanjutnya, sesudah makan siang, makan puding manis, dan saat bertamu disuguhi segelas sirup manis. Kalau semua itu dikonsumsi dalam sehari, begitu banyak konsumsi gula yang bisa membahayakan kesehatan.

Diperlukan perubahan gaya hidup ke arah yang lebih sehat melalui peningkatan aktivitas fisik dengan berolahraga dan juga diet dengan mengurangi asupan karbohidrat serta menjaga berat badan ideal. Oleh karena itu, tentunya kita perlu pandai-pandai memilih jenis karbohidrat juga untuk jumlahnya. Hindari konsumsi karbohidrat sederhana secara berlebihan. Misalnya gula pasir, madu, sirup, selai, soft drink, dan jajanan manis. Untuk asupan gula pasir, sebaiknya tidak lebih dari lima persen total kalori harian. Sebaliknya, perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti padi-padian, umbi-umbian, sagu, serat, serta gula ada secara alami dari buah, sayuran, dan susu. Prinsip yang dianjurkan yaitu para diabetisi mengasup zat makanan karbohidrat, lemak, dan protein sebanyak masing-masing 45-65 persen, 20-25 persen, dan 10-20 persen dari total kalori dalam makanan sehari.

Cara Penyembuhan dan Penanganan
XAMthone Plus terbukti sebagai insulin alami serta membantu regenerasi sel baru yang rusak sangatlah bermanfaat bagi pencegahan serta penyembuhannya sebagai obat herbal diabetes melitus. Beberapa testimoni berikut ini tentang kesembuhan dari penyakit diabetes dan kondisi yang semakin membaik setelah mengkomsumsi rutin XAMthone Plus.

  • Rinto, 51 tahun, Jakarta, Pegawai Swasta
    Saya minum XAMthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthone Plus sebanyak 30 ml per hari. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.
  • Derson, 46 tahun, Denpasar-Bali, Pegawai Negeri Sipil
    Saya menderita diabetes sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minum XAMthone Plus, 4 botol selama 3 minggu diabetes saya membaik dan terus stabil. Sekarang saya minum XAMthone Plus setiap hari untuk menjaga kesehatan. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.
  • Adit Zen, 55 tahun, Tangerang-Banten, Pegawai Swasta
    Setelah minum XAMthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan semua penyakit saya sembuh. Tapi perlu diingat bahwa selama mengonsumsi XAMthone Plus kita harus menjaga pola makan. Jangan ragu untuk mengambil XAMthone Plus menjadi minuman kesehatan Anda. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.
  • Cecep, 65 tahun, Jakarta, Pensiunan Swasta
    Saya menderita diabetes kolesterol selama 15 tahun. Mata saya rabun karena diabetes yang sangat tinggi ini. Saya minum XAMthone Plus hanya 3 botol selama 2 minggu, sekarang saya bisa memberikan kesaksian dalam acara Coffee Break XAMthone Plus. XAMthone Plus membantu saya. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.
  • Masna, 57 tahun, Depok, Pegawai Negeri Sipil
    Saya menderita gula darah dan sering sakit pinggang. Setelah saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bualn gula darah saya turun dan sakit pinggang saya hilang. XAMthone Plus memang mantap. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum makan.
  • Nadiro, 43 tahun, Lampung Timur, Ibu Rumah Tangga
    Saya menderita Diabetes dengan kadar gula 500, setelah minum XAMthone Plus belum habis 1 botol turun jadi 300, saya terus minum XAMthone Plus, belum sampai 3 botol turun sampai 90. Alhamdulillah sekarang saya bisa gendong cucu lagi dan melakukan aktivitas lainnya. Saya beli 6 botol, minum setiap pagi dan malam sesudah makan 30 ml.
  • Drs. Rizwanto Rais, 40 tahun, Lampung, Anggota DPRD
    Saya menderita penyakit Diabetes akut dalam jangka waktu cukup lama. Saya sudah menggunakan suntikan insulin untuk menjaga agar diabetes tidak meningkat. Namun setelah saya minum XAMthone Plus 3 botol selama 10 hari saja, keadaan diabetes saya membaik bahkan saya merasa fit. XAMthone Plus memang luar biasa khasiatnya. Saya minum, 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.
  • Subari, 50 tahun, Lampung Tengah, Ibu Rumah Tangga
    Saya menderita Diabetes, badan saya kurus karena batuk kering menahun. Saya sudah mencoba beberapa obat dan minuman suplemen lainnya, tapi hanya sebentar perubahannya, setelah itu kambuh lagi. Tapi ketika saya minum XAMthone Plus hanya 3 botol selama 2 minggu saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa. Wah mantap sekali XAMthone Plus ini. Untuk memastikan saya sehat selalu, saya minum XAMthone Plus setiap hari. Aturan minum, cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.
  • Hj. Zainap, 56 tahun, Bondowoso-Jawa Timur, Ibu Rumah Tangga
    Diabetes kelas kakap istilah yang saya gunakan untuk menggambarkan penyakit yang saya derita. Akibat diabetes yang parah mata saya jadi rabun, habis 5 botol selama 1 bulan kurang, keluar kotoran dari mata saya, sekarang sudah bisa melihat, dan terus minum XAMthone Plus. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Luar biasa XAMthone Plus untuk kesehatan kita.
  • Sadiyah, 52 tahun, Depok-Jawa Barat, Pegawai Rumah Sakit
    Saya menderita penyakit Diabetes Melitus (DM). Saya minum XAMthone Plus 6 botol dan hasilnya mengagumkan, Diabetes yang saya derita turun drastis, kini saya terus mempromosikan XAMthone Plus, dan pesan saya bagi penderita DM, jangan putus asa, minumlah XAMthone Plus. Hubungi nomor HP saya di atas.

Incoming search terms:

Apakah deabets boleh minum sirup, keluar kotoran mata saat diabetes,