Penyakit Asma – Serangan Yang Bisa Terjadi Tiba-Tiba

Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara. Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga. Asma juga bisa terjadi pada beberapa orang tanpa alergi tertentu. Reaksi yang sama terjadi jika orang tersebut melakukan olah raga atau berada dalam cuaca dingin. Stres dan kecemasan juga bisa memicu dilepaskannya histamin dan leukotrien. Asma juga bisa disebabkan oleh tingginya rasio plasma bilirubin sebagai akibat dari stres oksidatif yang dipicu oleh oksidan.

Obat Herbal Penyakit Asma

Beberapa penderita lebih sering terbebas dari gejala dan hanya mengalami serangan serangan sesak napas yang singkat dan ringan, yang terjadi sewaktu-waktu


Penyebab
Frekuensi dan beratnya serangan asma bervariasi. Beberapa penderita lebih sering terbebas dari gejala dan hanya mengalami serangan serangan sesak napas yang singkat dan ringan, yang terjadi sewaktu-waktu. Penderita lainnya hampir selalu mengalami batuk dan mengi (bengek) serta mengalami serangan hebat setelah menderita suatu infeksi virus, olah raga atau setelah terpapar oleh alergen maupun iritan. Bisa juga mengalami batuk berkepanjangan terutama di waktu malam hari atau cuaca dingin.

Suatu serangan asma dapat terjadi secara tiba-tiba ditandai dengan napas yang berbunyi (mengi, bengek), batuk dan sesak napas. Bunyi mengi terutama terdengar ketika penderita menghembuskan napasnya. Di lain waktu, suatu serangan asma terjadi secara perlahan dengan gejala yang secara bertahap semakin memburuk. Pada kedua keadaan tersebut, yang pertama kali dirasakan oleh seorang penderita asma adalah sesak napas, batuk atau rasa sesak di dada. Serangan bisa berlangsung dalam beberapa menit atau bisa berlangsung sampai beberapa jam, bahkan selama beberapa hari. Selama serangan asma, sesak napas bisa menjadi semakin berat, sehingga timbul rasa cemas. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat.

Pada serangan yang sangat berat, penderita menjadi sulit untuk berbicara karena sesaknya sangat hebat. Kebingungan, letargi (keadaan kesadaran yang menurun, dimana penderita seperti tidur lelap, tetapi dapat dibangunkan sebentar kemudian segera tertidur kembali) dan sianosis (kulit tampak kebiruan) merupakan pertanda bahwa persediaan oksigen penderita sangat terbatas dan perlu segera dilakukan pengobatan. Meskipun telah mengalami serangan yang berat, biasanya penderita akan sembuh sempurna. Kadang beberapa alveoli (kantong udara di paru-paru) bisa pecah dan menyebabkan udara terkumpul di dalam rongga pleura atau menyebabkan udara terkumpul di sekitar organ dada. Hal ini akan memperburuk sesak yang dirasakan oleh penderita.

Cara Penyembuhan – Obat Herbal Penyakit Asma
XAMthone Plus yang memiliki meningkatkan kemampuan tubuh untuk regenerasi sel-sel baru, memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, serta mengandung anti-oksidan dengan kadar yang tinggi sangatlah tepat untuk mengatasinya sebagai obat herbal asma terlebih dengan tanpa efek samping dan aman untuk konsumsi jangka panjang serta untuk semua usia. Beberapa testimoni berikut ini tentang kesembuhan dari gangguan penyakit asma dan kondisi yang semakin membaik setelah mengkomsumsi rutin XAMthone Plus.

  • Kasmirin, 43 tahun, Surabaya-Jawa Timur, Pegawai Negeri Sipil
    Asma & alergi sangat menghambat kehidupan saya, seolah-olah tidak bisa disembuhkan. Saya minum XAMthonePlus 4 botol belum habis dari total semua 6 botol selama kurang lebih 1 bulan asma dan alerginya lenyap. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum, hasilnya mantap.
  • Rinto, 51 tahun, Jakarta, Pegawai Swasta
    Saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Selama masa penyembuhan saya minum 2 kali sehari 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari. XAMthonePlus memang luar biasa khasiatnya. Muailah hidup sehat dengan XAMthonePlus.
  • Ratna, 34 tahun, Bantul-Yogyakarta, Wiraswasta
    Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum XAMthonePlus 2 botol selama 1 minggu lebih gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari-hari sangat tinggi. Kami bisa melakukan lebih dari 1 kali dalam semalam. XAMthonePlus memang top. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, rasakan manfaatnya.
  • Hj. Marlina, 56 tahun, Kutai-Kaltim, Wiraswasta
    Kutai adalah kota industri yang kaya raya dengan hasil alamnya, seperti minyak dan batubara. Tetapi hal itu tidak menjamin setiap warga Kutai untuk tidak mengidap penyakit-penyakit berbahaya lainnya. Seperti Hj. Marlina yang menderita jantung dan asma. “Saya minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan karena saya percaya dengan kualitasnya, maka saya mau mengonsumsinya. XAMthonePlus sangat teruji karena khasiat manggisnya yang luar biasa. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan biarkan XAMthonePlus bekerja untuk Anda.
  • Putri Nurbaida, 10 tahun, Yogyakarta, Pelajar SD
    Ketika sore hari saya batuk-batuk, napas tersengal-sengal dan badan panas tinggi. Saat itu saya diberi 30 ml XAMthonePlus, dan saya minum, tapi saya makan dulu sedikit. Reaksinya cepat sekali, saya minum jam 04.30 WIB sekitar jam 07.00 WIB malam napas saya normal dan rasanya sangat plong, panasnya turun dan batuk-batuknya berhenti. Selain itu nafsu makan saya jadi bertambah. Saya disarankan oleh Ibu saya untuk terus minum XAMthonePlus sampai habis 2 botol selama 10 hari lebih untuk hasil yang lebih baik.
  • Kori W. Putro, 10 tahun, Sleman-Yogyakarta, Siswa Sekolah Dasar
    Saya terserang sesak napas akut dan demam tinggi selama 3 hari. Saya minum XAMthonePlus 30 ml sore hari, malamnya sekitar jam 08.00 WIB napas saya jadi lega dan demamnya turun. Ibuku menyuruhku minum 1 botol sampai habis dalam waktu 5 hari. Saya biasa minum sesudah makan. Sekarang saya sehat sekali berkat XAMthonePlus.
  • Cawandaya Gumai, 36 tahun, Jakarta, Pengusaha Muda
    Saya menderita insomnia, gejala liver, maag akut dan gangguan pernapasan selama 5 tahun jalan. Saya mengonsumsi XAMthonePlus hanya 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, dan sekarang saya terus mengonsumsi XAMthonePlus untuk memelihara kesehatan yang telah tercipta ini.
  • Dede, 30 tahun, Lampung Tengah, Pedagang/wiraswasta
    Saya menderita asma atau sesak napas menahun. Saya telah mencoba minum ramuan obat-obatan yang menyembuhkan sesak napas saya, ternyata tidak sembuh juga. Setelah minum XAMthonePlus 2 botol dalam waktu 2 minggu napas saya lega, tapi 30 ml pertama sudah memberikan reaksi yang sangat baik. Saya setiap pagi dan malam sesudah makan, hasilnya kini penyakit saya sembuh setelah namun saya tetap rutin minum XAMthonePlus.

Incoming search terms:

kasiat xamtone untuk batuk, apakah olaraga pagi cocok untuk batuk asma, apa kah penyakit asma dapat mengalami gagal napas, efek dr minum xamthone utk asma, penyakit asma dapat di obati, Penyakit asma bisakah di sumur belakang saya, penyakit asma batuk itu bisa d, penyakit asma apakah bisa sewaktu2 bisabkumat, orang yang tiba tiba bengek, Xamtone plus apakah bisa mengobati penyakit asma, orang yang sembuh dari sesak nafas atau mengi, obat xamthone plus cocok untuk penyakit asma, obat untuk serangan asma tiba tiba, obat sesek gluberi xamtoun, penyakit asma saya, penyebab orang tiba tiba bengek atau sesak nafas, xamthone untuk asma, xamthone plus untuk asma, xamthone plus sembuh batuk, xamthone plus dpt menyembuhkan penyakit yg dikerongkongan atau pernafasa bisa disembuhkan,