Glaukoma, Peningkatan Tekanan Bola Mata

Sebaiknya berhati-hati jika ada diantara anda yang mengeluh mata mendadak kabur disertai nyeri kepala dan mata menjadi merah. Penyakit yang anda alami bisa jadi adalah penyakit glaukoma / glukoma. Penyakit ini disebabkan karena adanya peningkatan tekanan di dalam bola mata (intraorbita) yang timbul mendadak. Akibatnya sangat fatal sekali, peningkatan tekanan ini bisa mengakibatkan hancurnya syaraf mata (nervus opticus) dan organ-organ kecil di dalam bola mata itu sendiri. Tahap akhir dari gangguan ini adalah kebutaan permanen.

Penyakit Glaukoma Sembuh Minum XAMthone Plus

Peningkatan tekanan di dalam bola mata (intraorbita) yang timbul mendadak bisa mengakibatkan hancurnya syaraf mata


Penyebab Penyakit Glaukoma
Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Gejala yang dirasakan pertama kali antara lain : bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal, rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan. Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis. Penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata dari si penderita dan jalan satu-satunya untuk mengatasi penyakit ini adalah dengan operasi.

Ada baiknya anda memeriksakan mata anda ke dokter mata secara rutin tiap dua tahun sekali terlebih apabila ada riwayat keluarga yang menderita glaukoma serta ada gangguan lain seperti kencing manis. Penyebab lainnya yang menyebabkan gangguan ini adalah adanya trauma dan infeksi. Gejala awal ditandai dengan berkurangnya lapangan pandangan mata, namun kadangkala kita tidak terlalu sadar adanya gejala ini hingga timbul nyeri kepala dan pandangan kabur mendadak. Namun, saat gejala sudah timbul derajat glaukoma yang diderita sudah masuk derajat berat.
Cara Penyembuhan Glaukoma
XAMthone Plus yang memiliki anti-oksidan berkadar tinggi serta kemampuannya membantu regenerasi sel baru sangatlah tepat untuk pengobatannya sebagai obat herbal penyakit glukoma terlebih dengan tanpa efek samping dan aman untuk konsumsi jangka panjang serta untuk semua usia. Beberapa testimoni berikut ini tentang kesembuhan dari gangguan kesehatan glukoma / glaukoma dan kondisi yang semakin membaik setelah mengkomsumsi rutin XAMthone Plus.

  • Ratnadewi Hapsari, 58 tahun, Jakarta, Pensiunan Swasta
    Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol XAMthone Plus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
  • Ida Suleha, 56 tahun, Mojokerto-Jawa Timur, Pensiunan Pegawai Negeri Sipil
    Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
  • Juminawati, 57 tahun, Sidoarjo-Jawa Timur, Penjual Sayur
    Saya menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthone Plus selama 5 hari, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari XAMthone Plus.
  • Yuliana Safitri, 58 tahun, Surabaya-Jawa Timur, Pensiunan Swasta
    Saya menderita glukoma selama 2 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthone Plus selama 5 hari, mata saya bisa melihat kembali walaupun belum begitu jelas. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.
  • Ibu Ali, 60 tahun, Sidoarjo-Jawa Timur, Ibu Rumah Tangga
    Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthone Plus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthone Plus memang luar biasa.

Incoming search terms:

penyembuhanglukoma, sinus menyebabkan bola mata membesar, apa penyakit glukoma tidak bisa membaik, obat sakit mata buta mendadak secara wisada, Peningkatan tekanan bola mata, posisi hati di badan, sinuitis dan glaukoma, sinus yang membagi tekanan mata, sinusitis mata kabur, Susu apa namanya yang di minum kalau glaukoma, tekanan bola mata pada isomnia, tekanan mata mencapai 30, xamthone bisa untuk glaukoma, xamthone lus untuk mata, manfaat xamthone untuk sakit mata, makanan yg harus di pantrang untuk glaukoma, apa yang dirasakan ketika glaukoma sembuh total, apakah glaukoma bisa disembuhkan, apakah obat sle menyebabkan glaukoma, apakah tekanan bola sama dengan glukoma,