Penyakit Paru-Paru Akibat Kondisi Lingkungan dan Gaya Hidup

Kesehatan paru-paru dapat terancam akibat kondisi lingkungan dan gaya hidup yang tak sehat. Selain rokok, polusi udara di lingkungan kerja pun dapat merusak paru-paru. Radang paru-paru adalah penyakit umum, yang terjadi di seluruh kelompok umur, dan merupakan penyebab kematian peringkat atas di antara orang tua dan orang yang sakit menahun. Gejala yang berhubungan dengan radang paru-paru termasuk batuk, sakit dada, demam, dan kesulitan bernapas. Alat diagnosa termasuk Sinar-X dan pemeriksaan dahak. Perawatan tergantung dari penyebab radang paru-paru; radang paru-paru disebabkan bakteri dirawat dengan antibiotika. Radang paru-paru (bahasa Inggris: pneumonia) adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan.

Penderita Penyakit Paru-Paru Sembuh Minum XAMthone Plus

Radang paru-paru adalah penyakit umum, yang terjadi di seluruh kelompok umur, dan penyebab kematian peringkat atas di antara orang tua dan orang yang sakit menahun


Penyebab Penyakit Paru-Paru
Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.

Paru-paru adalah salah satu organ pada sistem pernapasan yang berfungsi sebagai tempat bertukarnya oksigen dari udara yang menggantikan karbondioksida di dalam darah. Proses ini dinamakan sebagai respirasi dengan menggunakan batuan haemoglobin sebagai pengikat oksigen. Setelah O2 di dalam darah diikat oleh hemoglobin, selanjutnya dialirkan ke seluruh tubuh.

Sebagai salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia penyakit yang mengancam paru-paru banyak jenisnya. Saatnya mengetahui penyakit tersebut guna meningkatkan kewaspadaan karena banyak orang meninggal karena mengidap penyakit paru-paru. Sebaiknya menjaga kesehatan paru-paru karena sebanyak 12 jenis penyakit siap menderanya yaitu Pneumonia (radang paru-paru), Penyakit Legionnaries, Efusi pleura, Tuberkulosis (TB), Pneumotoraks, Asma, Penyakit Paru-Paru Obstruktif Kronis, Bronkitis Kronis, Emfisema, Penyakit Paru Akibat Kerja, Silikosis, Asbestosis.
Cara Penyembuhan
XAMthone Plus yang memiliki anti-oksidan berkadar tinggi dan kemampuannya membantu regenerasi sel baru serta meningkatkan pertahanan tubuh sangatlah tepat untuk pengobatannya sebagai obat herbal penyakit paru-paru terlebih dengan tanpa efek samping dan aman untuk konsumsi jangka panjang serta untuk semua usia. Beberapa testimoni berikut ini tentang kesembuhan dari penyakit paru-paru dan kondisi yang semakin membaik setelah mengkomsumsi rutin XAMthone Plus.

  • Tauhid Hasim, 51 tahun, Purwakarta, Jawa Barat, Wirausaha
    Saya minum XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari.
  • Samarin Srinata, 47 tahun, Jakarta, Ibu Rumah Tangga
    Saya minum XAMthone Plus botol selama kurang lebih 2 minggu alhamdulillah penyakit saya sembuh. Saya tidak minum obat puskesmas lagi, dan biaya yang keluar juga semakin kecil, sekarang saya hanya membeli XAMthone Plus untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun bertekad untuk minum XAMthone Plus selama sisa hidup saya.
  • Basuki Ahmad, 44 tahun, Jakarta, Pegawai Swasta
    Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum XAMthone Plus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.
  • Mustafa Hadji, 37 tahun, Bekasi-Jawa Barat, Pekerja Bangunan
    Sebagai pekerja kasar saya sering berada di area yang banyak debu dan itu berlangsung lama. Tidak disadari paru-paru saya kena. Selain debu, juga dipengaruhi dengan faktor-faktor lainnya seperti sering begadang, merokok, minuman keras dan makanan yang kurang bersih. Setelah diberikan 2 botol XAMthone Plus oleh teman saya, saya coba minum, ternyata dalam waktu 10 hari semua keluhan menyangkut paru-paru saya hilang, wah luar biasa ini. Walaupun kekurangan dana, saya bertekad untuk tetap minum XAMthone Plus.
  • Mulyanto Slamet, 45 tahun, Depok-Jawa Barat, Karyawan Swasta
    Setelah minum XAMthone Plus 3 botol paru-paru saya membaik, napas jadi plong, tidur nyenyak, nafsu makan bertambah dan saya sudah tidak berobat ke puskesmas lagi. Saya minum sesudah makan 2 kali sehari. Alhamdulillah sekarang saya semakin sehat.
  • Barnabas Waropen, 29 tahun, Jayapura-Papua, Pegawai Negeri Sipil
    Saya menderita paru-paru sejak 1 tahun belakangan ini. Sebelumnya saya berobat tiap 6 bulan sekali ke dokter, tapi lelah rasanya karena bolak-balik ke dokter, biayanya sangat mahal. Akhirnya saya putuskan untuk rutin minum XAMthone Plus. Habis 2 botol dalam waktu 10 hari kurang lebih, paru-paru saya sudah membaik. Saya minum 30 ml sebelum makan kadang sesudah makan. Sekarang saya rutin minum sampai benar-benar sehat.
  • Rafika Harun, 9 tahun, Jakarta, Pelajar SD (Sekolah)
    Saya dikasih Ibu 30 ml XAMthone Plus untuk diminum pada malam hari sebelum tidur. Saya minum jam 09.00 WIB jam 12.00 WIB saya rasa lapar sekali, padahal tadinya saya sudah makan sebelum minum XAMthone Plus. Akhirnya saya makan lagi sambil ditemani Ibu, esok paginya saya bangun rasanya segar sekali. Nafsu makan bertambah membuat badan saya jadi gemuk dan paru-paru saya sehat. Saya minum 3 botol XAMthone Plus selama 2 minggu setiap malam sesudah makan.
  • Rohayati Mumon, 21 tahun, Jakarta, Mahasiswi
    Saya menderita paru-paru sejak kuliah smester I. Setelah minum 30 ml XAMthone Plus reaksi awalnya enak sekali. Batuk-batuknya mulai berkurang, nafsu makan bertambah, saya lanjutkan sampai habis 1 botol rasanya sudah sembuh, tetapi saran teman, “sebaiknya kamu minum seterusnya, jadikan itu seperti minuman kamu sehari-hari.” Memang ajaib jus kulit buah manggis ini.

Incoming search terms:

bisakah badan gemuk memiliki penyakit paru paru, obat paru paru di sebabkan minuman keras, paru2 peminum alkohol, paru paru pecah karena minuman alkohol, bisakah manusia hidup dengan satu paru paru, xamthone plus untuk nafsu makan, xhantone untuk paru paru, xhamthone menyembukan paru2, pengaruh mengkonsumsi alkohol pada paru-paru, penyakit paru pari akibat miras, penyakit paru paru yang di sebabkan oleh minuman keras, penyakit paru-paru karena rokok dan minuman keras, penyakit paru-paru karena sering minum alkohol, penyakit paruparu srumur hidup?, penyebab sakit paru paru oleh lingkungan hidup, xhamthon kariawan, Sakit paru paru akibat minuman keras, testimoni obat paru paru bocor, xam thone plus obat tbc, xamthone untuk pneumonia,